Untuk Para ADVERTISER!! Universal App Campaigns Sudah Tersedia

No Comments

Apakah Anda memiliki satu aplikasi android yang siap diluncurkan? Tentunya Anda menginginkan agar aplikasi tersebut segera berada ditangan pengguna bukan? Lalu bagaimana cara Anda untuk menghubungkan aplikasi Anda dengan pengguna yang menginginkannya? Untuk android, Anda bisa menggunakan universal app campaigns untuk mengefisiensikan bisnis Anda. Cukup dengan menambahkan beberapa baris text, bid ( info penagihan ) dan melakukan optimalisasi untuk membatu pengguna menemukan aplikasi Anda.

uiversal app 33er

Tidak seperti Adwords campaigns yang lainnya, dengan universal app campaign Anda tidak perlu mendesain sendiri iklan Anda. Akan tetapi pihak Google akan mendesain iklan dengan ide teks iklan Anda dari beberapa aset Google Play Store. Anda hanya perlu menyediakan ide teks, bid awal dan anggaran, serta memberi tahu lokasi dan Bahasa untuk iklan Anda. Bid iklan dihitung berdasarkan cost per install target yang sudah ditetapkan dan semua aset kreatif yang secara otomatis ditarik dari Google Play Store.

Iklan Universal app dibuat dengan cepat oleh sistem Google dan disesuaikan dengan inventaris iklan yang paling tepat. Untuk membangun iklan Anda, Adwords bisa menggunkaan daftar aplikasi Anda di Google Play, salah satu dari teks baris Anda, gambar dan video Youtube.

Universal app campaigns memungkinkan pada developer aplikasi android untuk mempromosikan pemasangan aplikasi di jaringan dan platform Google yang disajikan secara dinamis. Campaigns ini memungkinkan para marketer menjangkau pengguna di semua pencarian ( Google Play, Google Search, Google Search Partner ), Youtube, Google Display Network dan Admob.

Sistemnya, Google akan mencocokkan iklan Anda dengan istilah yang sinkron dengan aplikasi Anda. Adwords menghasilkan keyword dengan berbagai cara, salah satunya dengan menggunakan istilah yang digunakan pengguna untuk mengarah ke aplikasi Anda.

Adwords bisa menampilkan iklan di Youtube, yang mana Youtube adalah tempat iklan Anda cederung diklik dan diunduh. Iklan Anda layak untuk ditampilkan di tempat yang paling relevan di Google Display Network dan Admob ataupun di dalam aplikasi lainnya. Adword akan mengoptimalkan tempat iklan Anda tampil agar mendapat jumlah konversi yang banyak dengan CPA bid yang sudah Anda tentukan.

Nah, itulah beberapa informasi tentang universal app campaigns.

Semoga Anda bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk meningkatkan profit bisnis Anda. jika membutuhkan bantuan kami siap membantu Anda. Semoga sukses bisnisnya~

More from our blog

See all posts
No Comments