Tips Sambut Bulan Ramadhan Untuk Promosi Bisnis Online Anda

No Comments

Kabar gembira bagi kalian pemilik bisnis online, diketahui penjualan dan trafik online selama bulan Ramadhan meningkat dari hari-hari biasanya. Hal ini disebabkan karena meningkatnya perilaku konsumtif masyarakat Indonesia dari pengaruh budaya atau tradisi seakan bercampur dan berinteraksi dengan nilai-nilai agama. Selain itu, pembagian THR menjadi salah satu penyebabnya. Tapi toko online kalian belum banyak dikenal oleh banyak orang? HeroSoftMedia akan membantu toko online Anda berada pada halaman 1 saat masyarakat online mengetikkan “toko online” , “resep kue kering” , “jual gamis murah” , dan masih banyak lagi.

Sebelum mengiklankan usaha kalian, ketahui terlebih dahulu target dari usaha Anda. Siapa saja konsumen online indonesia?

Selama bulan Ramadhan, kebanyakan masyarakat muda menghabiskan waktunya untuk online. Mereka berbelanja online, menonton TV online ataupun YouTube. Penggunaan internet meningkat selama bulan puasa. Pada saat Sahur, penelusuran untuk e-commerce terjadi peningkatan sebanyak 152% . Entah apa yang mereka cari, resep makanan, jual baju muslim, jual kue kering atau mungkin penginapan di luar kota.

Lihatlah seberapa besar peningakatan trafik online yang disebabkan oleh masyarakat di bulan Ramadhan.

Ternyata masyarakat lebih tertarik pada hal ini.

Ingin bisnis Anda menjadi salah satu yang dipilih oleh masyarakat? Lakukan poin penting ini untuk bulan Ramadhan.

Bingung mencari solusi untuk bisnis Anda? Tenang, kami tahu solusinya dan kami akan membantu Anda.

Masyarakat online lebih sering menghabiskan waktunya untuk memegang ponselnya.

Manfaatkan momen ini untuk meningkatkan penghasilan usaha Anda dengan melakukan hal ini untuk mencapai pengguna seluler.

   > Gunakan seluler untuk mencapai calon pelanggan klien Anda

Selama bulan Ramadan, para umat Muslim akan menghabiskan waktu di luar rumah untuk berbelanja,  berbuka bersama keluarga, rekan kerja ataupun teman terutama ketika mudik. Seluler akan menjadi akses  internet utama mereka ketika mereka berpergian

   > Buat situs yang dapat diakses melalui seluler

Seiring dengan meningkatnya penggunaan seluler, para pengguna akan menggunakan seluler untuk  menelusuri info produk sebelum membeli. Sangatlah penting untuk membuat situs yang dapat diakses  melalui seluler agar produk ataupun pelayanan Anda dilihat oleh konsumen ketika mereka menelusuri.

TIPS PENTING dari kami untuk Anda saat beriklan pada bulan Ramadhan.

  1. Buatlah iklan dengan tema Ramadan: Gunakan kata  kunci dan visual yang sesuai dengan Ramadan.
  2. Manfaatkan strategi pemasaran ulang: Konsumen  masa kini terbiasa melakukan penelusuran sebelum  membeli, gunakan strategi pemasaran ulang untuk  menempatkan produk Anda di top-of-mind konsumen.
  3. Manfaatkan fungsi Countdown untuk promosi  Ramadan: Buat sense-of-urgency untuk promosi  Ramadan klien Anda, agar pelanggan terinspirasi untuk  segera membeli produk klien Anda.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

CS 1    -> WA : 081 23 6565 935

CS 2   -> WA : 0857 9999 8280

Lihat profil kami di HeroSoftMedia

Digital Marketing Agency dan Partner Google pertama di Jawa Tengah

Kami akan memberi strategi ampuh bagi bisnis Anda untuk menembus target yang Anda inginkan.

More from our blog

See all posts
No Comments