SEA Google Partners Connect

No Comments

Untuk pertama kalinya Google mengadakan event yang disebut Google Partners Connect, tgl 21 Oktober 2015 secara serentak di seluruh Asia Pasifik. Event ini inisiasi dari Google dan sebagai host (penyelenggara) adalah para Mitra Google (Google Partners) yang tersertifikasi/memiliki badge.

HeroSoftMedia sebagai Google Partner dipercaya sebagai satu-satunya host untuk acara Google Partners Connect ini di Jawa Tengah. Acara ini diadakan di Hotel Quest, Semarang.

Google Partner Connect HeroSoftMedia Semarang

Google bahkan mengirimkan seorang representatifnya dari Google Malaysia, ibu Arvilla Damasyani untuk memberikan support bagi event ini di Semarang. Beliau menjadi satu-satunya representatif yang dikirimkan Google bagi agency penyelenggara Google Partners Connect di Indonesia, sehingga kami merasa sangat bersyukur dan terhormat dengan kehadiran beliau.

Arvilla Damasyani dari Google Malaysia

Arvilla Damasyani dari Google Malaysia memberikan penjelasan tentang Google AdWords

 

Event Google Partners Connect ini dimaksudkan untuk mengenalkan publik pada Google Partner dan berbagai produk/layanan Google, khususnya Google AdWords untuk menunjang bisnis UKM di Asia Pasific.

Di event ini, 2 orang pakar AdWords dari Google Singapore, yaitu Jenny Sandbacka dan Taro Jinda-Apiraksa memberikan Live Streaming secara serentak pada seluruh peserta Google Partners Connect. Melalui Live Streaming via YouTube Live tersebut peserta mendapatkan wawasan mengenai potensi digital marketing secara umum dan juga keuntungan menggunakan Google AdWords untuk mempromosikan bisnisnya.

Setelah sesi Live Streaming dilanjutkan dengan penjelasan dari Arvilla Damasyani mengenai peran Google Partners dan manfaat bagi para pebisnis untuk berkolaborasi dengan HeroSoftMedia sebagai Google Partner yang sudah terakreditasi. Para peserta juga mengajukan beberapa pertanyaan secara langsung kepada ibu Arvilla maupun Bpk Hero mengenai iklan Google AdWords maupun penggunaan teknologi digital secara umumnya.

Google Partners Connect Indonesia

Sesi selanjutnya adalah penjelasan teknis mengenai Google AdWords yang disampaikan oleh Bpk Hero Wijayadi, CEO dan Founder HeroSoftMedia. Bpk Hero menjelaskan 3 bagian dari Google AdWords yaitu Google Search, Google Display Network, dan YouTube Advertising. Juga dipaparkan beberapa studi kasus dari beberapa iklan yang telah dijalankan dan manfaat yang didapatkan.

Hero Wijayadi Google Partner Indonesia

Hero Wijayadi menjelaskan tentang Google Search, GDN dan YouTube

 

Setelah selesai semua penyampaian materi, acara ditutup dengan Coffee Break dan networking para peserta dengan perwakilan HeroSoftMedia dan Google.

Coffee break Google Partner

 

Peserta sangat antusias dengan event ini. Beberapa peserta yang sebelumnya bahkan belum mengenal digital marketing kini mendapatkan manfaat menggunakan berbagai layanan Google untuk mendukung bisnis mereka.

Dapatkan analisa gratis guna mendukung bisnis anda melalui digital marketing. Hubungi kami sekarang!

YA Saya mau Analisa Gratis untuk Bisnis saya senilai 2,5 Juta!

More from our blog

See all posts
No Comments
     

    Leave a Comment