Case Study – Meme Florist

Mengoptimalkan usaha di Media online

 

Meme Florist bergerak di bidangpengirimanberbagaimacambunga yang sudahmemanfaatkan media online dengan komitmen memberikan pelayanancepat, pengiriman tepat waktu dan harga terjangkau.

Berawal dari kesulitan kirim bunga ke luarkota, menjadikan owner Meme Florist memiliki ide mendirikan usaha di bidang
pengiriman bunga.

Menggapai pelanggan dengan strategi pemasaran yang tepat sasaran
 

Obyektif

  • Memperkenalkan / meningkatkan brand awareness Meme Florist
  • Menjangkau pasar Indonesia dengan kemudahan pengiriman bunga lewat online
  • Memiliki media penjualan online melalui website
  • Meningkatkan omset penjualan secara online

Pendekatan

  • Design dan pembuatan website Memeflorist.com
  • Strategi iklan menggunakan Google AdWords search & SEO secara optimal
  • Penempatan display ads tertarget di situs-situspotensial
  • Mengingatkan pengunjung dengan Remarketing
  • Meningkatkan branding usaha di social media danmenjangkau target market

Hasil

Mencapai peningkatan ROI hingga 350% per tahunnya yang dicapai melalui peningkatan traffic pengunjung kesitus memeflorist.com dan meningkatnya rate konversi penjualan dari targeting pemasaran yang tepat. Mendapatkan rata-rata pengunjung baru berkisar hingga 81% dari keseluruhan pengunjung.

Setelah mengikuti strategi marketing yang direkomendasikan oleh HeroSoftMedia, saat ini Meme Florist telah berhasil memberdayakan 200 toko bunga di 50 kota besar di Indonesia.

Mariani

Owner Memeflorist.com

 

 

ROI 350%

81% Pengunjung Baru Website