Case Study – Raja Susu

Merajai Pasar Susu Formula Melalui Kampanye Digital

 

Terinsiprasi dari kebutuhan anak sendiri, pemilik Raja Susu melihat peluang dari semakin besarnya kebutuhan bayi dan anak-anak. Maka pada akhir tahun 2009, didirikanlah bisnis dibidang tersebut, yaitu berupa toko di daerah Pertokoan cosmos, green garden, Jakarta barat.

Menggapai pelanggan dengan strategi pemasaran yang tepat sasaran
Mendapatkan laporan dan analisa hasil iklan yang terukur
 

Obyektif

  • Memiliki media penjualan online melalui web e-commerce
  • Meningkatkan omset penjualan secara online
  • Meningkatkan brand awareness RajaSusu
  • Membuat design materi promo yang menarik

Pendekatan

  • Design dan development web e-commerce RajaSusu.com
  • Strategi iklan menggunakan Google AdWords search ads secara optimal
  • Penempatan display ads tertarget di situs-situs potensial
  • Penggunaan geo-targeting sesuai pangsa pasar layanan antar
  • Penempatan video ads secara optimal di YouTube 

Hasil

Mencapai peningkatan ROI hingga 250% yang dicapai melalui peningkatan trafik pengunjung ke situs rajasusu.com dan meningkatnya rate konversi penjualan dari targeting pemasaran yang tepat. Menggapai rata-rata pengunjung baru berkisar hingga 60% dari keseluruhan pengunjung harian.

Bpk David Setiawan

Pemilik RajaSusu.com

“Penjualan meningkat hingga 2-3x dari sebelumnya".

 

250% ROI

60% New Visitors