Case Study – Kopi Luwak

Lebih dari setengah abad PT Javaprima Abadi sebagai pemegang merk Kopi Luwak telah mengembangkan bisnis kopi dan melayani pasar lokal maupun mancanegara.

Kini Kopi Luwak telah sangat dikenal dengan berbagai varian produk berkualitas seperti Luwak White Koffie dan Luwak Arabica, dan ingin meningkatkan branding secara optimal melalui media Internet.

Menggapai pelanggan dengan strategi pemasaran yang tepat sasaran

Analisa yang valid dan informatif sebagai bahan evaluasi berkelanjutan

Obyektif

  • Memperluas branding melalui media online

  • Mengoptimalkan social media sebagai media public relation

Pendekatan

  • Video marketing melalui YouTube channel

  • Social media marketing dan management untuk meningkatkan Brand Awareness

HASIL

Melalui optimasi YouTube ads dan pentargetan yang tepat, menghasilkan jangkauan sebanyak lebih dari 1,5 juta video views dengan lebih dari 800 ribu pemirsa (unique viewers). Dari media Facebook fanpage dihasilkan lebih dari 50.000 fans tertarget.

 1,5M Video Views

 50.000 Facebook Fans