Case Study – United Tronik

United Tronik bergerak di bidang server pulsa elektrik all operator GSM dan CDMA yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. Berdiri sejak tahun 2013, United Tronik selalu konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik kepada customer. Member United Tronik saat ini sudah tersebar di seluruh nusantara.

Menggapai pelanggan dengan strategi pemasaran yang tepat sasaran

Obyektif

  • Meningkatkan brand awareness United Tronik

  • Meningkatkan pengunjung website United Tronik

  • Meningkatkan jumlah install aplikasi United Tronik

Pendekatan

  • Analisa website, market dan kompetitor

  • Memudahkan orang menemukan United Tronik melalui Google AdWords Search

  • Meningkatkan jumlah install aplikasi United Tronik menggunakan Iklan Universal App Campaigns

  • Memperluas branding United Tronik melalui Google Display Network

  • Mengingatkan kembali customer melalui Remarketing

  • Menjalin hubungan yang baik dengan customer melalui Social Media

HASIL

Setelah memfokuskan strategi marketing United Tronik melalui iklan digital hasil yang kita dapat cukup memuaskan, sampai saat ini lebih dari 50% pertumbuhan jaringan keagenan United Tronik diperoleh dari Iklan Digital. Selain itu pengunjung baru website United Tronik meningkat menjadi 62% & Orang yang download aplikasi United Tronik lebih dari 1.500 orang.

logo_united

United Tronik

“Kami cukup puas terhadap pelayanan HeroSoftMedia yang Ramah,antusias & informatif. Sehingga kami memposisikan HeroSoftMedia sebagai mitra strategis kami, terutama dibidang Digital Marketing. Kami berharap HeroSoftMedia dapat terus berkembang & mengadopsi pengetahuan secara ilmu-ilmu baru di dunia digital supaya dapat melayani client2nya dengan semakin efektif dan Excellence dari hari ke hari.”

Pengunjung baru website United Tronik meningkat 62%

Pertumbuhan jaringan keagenan United Tronik 50%

Aplikasi United Tronik terdownload 1500