Case Study – Raja Susu

Merajai Pasar Susu Formula Melalui Kampanye Digital

Terinsiprasi dari kebutuhan anak sendiri, pemilik Raja Susu melihat peluang dari semakin besarnya kebutuhan bayi dan anak-anak. Maka pada akhir tahun 2009, didirikanlah bisnis dibidang tersebut, yaitu berupa toko di daerah Pertokoan Cosmos, Green Garden, Jakarta barat.

Menggapai pelanggan dengan strategi pemasaran yang tepat sasaran

Analisa yang valid dan informatif sebagai bahan evaluasi berkelanjutan

Obyektif

  • Memiliki media penjualan online melalui web e-commerce

  • Membuat design materi promo yang menarik

  • Meningkatkan omset penjualan secara online

  • Meningkatkan brand awareness RajaSusu

Pendekatan

  • Design dan development web e-commerce RajaSusu.com

  • Penggunaan geo-targeting sesuai pangsa pasar layanan antar

  • Penempatan display ads tertarget di situs-situs potensial

  • Penempatan video ads secara optimal di YouTube

HASIL

Mencapai peningkatan ROI hingga 250% yang dicapai melalui peningkatan trafik pengunjung ke situs rajasusu.com dan meningkatnya rate konversi penjualan dari targeting pemasaran yang tepat. Menggapai rata-rata pengunjung baru berkisar hingga 60% dari keseluruhan pengunjung harian.

david-rajasusu

Bpk David Setiawan

Pemilik RajaSusu.com
“Penjualan meningkat hingga 2-3x dari sebelumnya”.

 60% New Visitors

 250% ROI