Case Study – PLAZA CCTV

Plaza CCTV bergerak di bidang distributor CCTV yang mengkhususkan diri di bidang pengawasan keamanan sejak tahun 2004. Banyaknya permintaan dari pelanggan, saat ini Plaza CCTV sudah berkembang secara online, memudahkan pelanggan melakukan pemesanan dan mencari detail informasi produk. Cabang Plaza CCTV tersebar di kota Jakarta, Malang, Jember, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Mojokerto, Denpasar, dan Solo.

Menggapai pelanggan dengan strategi pemasaran yang tepat sasaran

Obyektif

    • Meningkatkan brand awareness Plaza CCTV

    • Memperkenalkan cabang-cabang baru Plaza CCTV

    • Meningkatkan omset penjualan secara online

Pendekatan

  • Analisa website, market dan kompetitor

  • Menjalankan strategi iklan melalui Google AdWords Search

  • Mengingatkan customer kembali dengan Remarketing

HASIL

Sejak menggencarkan iklan digital, Plaza CCTV menjadi lebih dikenal oleh customer. Dengan strategi marketing yang direkomendasikan oleh HeroSoftMedia, Plaza CCTV dapat meningkatkan rata-rata traffic pengunjung baru website sebesar 67%. HeroSoftMedia juga mampu memberikan analisa yang detail dan terukur.

Pengunjung baru website Plaza CCTV meningkat 67%

Waktu kunjungan website diatas 5 menit mencapat 40%

Peningkatan inquiry produk per hari