Mengapa Pebisnis WAJIB Memiliki Website? Cari Tahu Disini!

No Comments

Memiliki sebuah bisnis belum lengkap rasanya jika tak memiliki sebuah website. Sebuah website untuk berbisnis memiliki banyak manfaat bagi Anda, nantinya bisa membuat bisnis Anda lebih berkembang dan maju. Jika Anda sudah memiliki sebuah website untuk berbisnis, masyarakat akan lebih mengenal bisnis Anda. Bagi Anda yang memiliki bisnis tetapi tidak mempunyai website, cek dulu yuk mengapa seorang pebisnis wajib memiliki sebuah website.

Inilah 5 Alasan Mengapa Seorang Pebisnis Wajib Memiliki Sebuah Website

  1. Era Baru Yellow Pages

Siapa sih yang tidak mengenal yellow pages? Pastinya Anda sudah mengenal yellow pages kan. Apalagi seorang pebisnis yang mempunyai nomer telepon, setiap berapa bulan sekali mendapatkan yellow pages terbaru. Yellow pages yang berupa beberapa lembaran halaman kuning berisi nomer-nomer telepon dan informasi mengenai produk dan jasa. Tak ada salahnya jika Anda memanfaatkan yellow pages di era digital untuk mempromosikan produk Anda dan mentransformasikan menjadi sebuah website yang memuat beberapa informasi tentang bisnis Anda.

  1. Meningkatkan Kredibilitas

Saat ini  semakin banyak orang yang mengakses internet untuk mencari informasi. Begitu pula dengan mencari sebuah produk, orang-orang lebih sering mencarinya lewat internet. Memiliki sebuah website akan mendatangkan manfaat bagi pebisnis. Bila seorang pebisnis tidak memiliki sebuah website, calon konsumen bisa saja lari mencari produk yang sama ke kompetitor yang memiliki sebuah website.  Bila Anda sudah mempunyai website sendiri, konsumen akan lebih percaya dengan bisnis Anda dan mereka menganggap Anda sebagai pebisnis yang lebih serius dalam menjalankan sebuah bisnis.

  1. Menghemat Biaya Iklan

Pebisnis mungkin berpikir bahwa dalam pembuatan sebuah website membutuhkan biaya yang cukup besar. Tetapi sebenarnya mempunyai sebuah website lebih menguntungkan daripada tidak memiliki sama sekali. Dan menjaga website untuk tetap eksis lebih murah daripada harus mengiklankan produk di surat kabar dan media massa yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dengan memiliki sebuah website pribadi secara otomatis telah mempromosikan bisnis Anda kepada khalayak ramai. Tinggal bagaimana Anda me-manage website Anda menjadi popular di masyarakat.

  1. Memudahkan Konsumen Dalam Mendapatkan Produk

Bayangkan saja website adalah katalog bisnis Anda. Konsumen akan lebih mudah dan cepat mendapatkan informasi melalui website dibandingkan melalui media cetak. Tampilan website memudahkan konsumen dalam memilih produk yang diinginkan.

  1. Hemat Tenaga Dan Waktu

Memberikan informasi yang lengkap kepada pelanggan tentunya akan memakan waktu yang cukup lama. Baik melalui telepon atau email. Melalui website Anda bisa mencantumkan detail informasi bisnis Anda. Dengan begitu semua informasi akan tersedia dan Anda telah menghemat waktu dan tenaga untuk mempromosikan kepada masyarakat.

Itulah alasan mengapa pebisnis wajib memiliki website. Anda ingin membuat website untuk membangun bisnis? Segera konsultasikan bisnis Anda pada kami. Tentunya kami siap membantu Anda dalam pembuatan website untuk keperluan bisnis Anda.

More from our blog

See all posts
No Comments