Mau Tahu Keuntungan dari Online Advertising? Baca ini dulu!

No Comments

oads17ag

Online advertising kini sering digunakan oleh para marketer untuk mempromosikan produk atau jasa mereka. Teknologi informasi yang semakin pesat menghadirkan beraneka macam cara beriklan secara online yang lebih efisien dan efektif. Online advertising singkatnya bisa dimaknai sebagai cara beriklan dengan memanfaatkan media online. Bagi para advertiser beriklan melalui online advertising memungkinkan jangkauan yang luas bahkan bisa menentukan target sasaran iklan. Biasanya online advertising ditampilkan berupa floating ads, trick banners, frame ads, rich media ads dan text ads.

Lalu apa saja keuntungan yang didapat setelah melakukan online advertising?

  1. Biaya Lebih Efisien

Online advertising sudah terbukti lebih hemat jika dibandingkan dengan iklan di TV atau memasang iklan di billboard yang mengeluarkan banyak biaya. Tentunya efisiensi biaya akan menguntungkan bisnis Anda dengan penargetan iklan yang tepat sesuai pasar yang diinginkan.

  1. Iklan Lebih Terukur

Melalui online advertising memberikan kemudahan dalam menganalisa hasil pengukuran serta tingkat efektivitasnya. Anda bisa memantau jalannya online advertising. Sebuah online advertising lebih mudah di pantau dengan fasilitas database yang lengkap dari hasil pemasangan iklan yang Anda miliki.

  1. Format Iklan Beragam

Online advertising memberikan format iklan yang beragam. Iklan bisa ditampilkan berupa text, video atupun gabungan antara keduanya. Semakin banyak pilihan yang diberikan, maka semakin memberikan Anda keluasan untuk berkreasi dalan mengiklnakan produk atau jasa Anda.

  1. Berjalan Dengan Cepat

Online advertising lebih mudah dalam proses pemasangannya dan waktu yang dibutuhkan juga cukup singkat. Berbeda jika di bandingkan dengan memasang iklan konvensional yang membutuhkan waktu cukup lama. Dengan seperti itu Anda lebih menghemat waktu.

  1. Jangkauan Yang Luas

Jangkauan online advertising tidak terbatas untuk lokal saja. Online advertising bisa menjangkau pasar global juga. Semakin banyak orang yang menggunakan internet, tentunya akan menguntungkan Anda juga. Anda bisa mempromosikan produk Anda dengan mudah di online advertising karena sudah menjangkau ke seluruh dunia.

Sungguh menguntungkan bukan jika memanfaatkan online advertising untuk bisnis Anda? Ayo segera pasang dan dapatkan keuntungan-keuntungan diatas. Semoga bermanfaat.

More from our blog

See all posts
No Comments