Mau Konten Anda Bermutu? Baca Ini Dulu!

No Comments

blogger-aw33

Menjadi seorang blogger sebenarnya tidak semudah seperti yang dibayangkan. Dibutuhkan konsentrasi penuh dan ide yang cemerlang untuk menghasilkan tulisan yang bermutu. Dengan konsentrasi penuh, seorang blogger bisa mengahsilkan tulisan yang baik. Akan tetapi ada saja penghalang bagi seorang blogger untuk bisa berkonsentrasi penuh. Akan tetapi jika ada niat yang sungguh, sebuah konten yang berkualitas akan lahir dalam waktu kurang dari satu jam. Lalu hal-hal apa saja yang sering menjadi hambatan seorang blogger dalam berkonsentrasi penuh membuat konten yang bermutu? Simak artikel dibawah ini.

  1. Handphone

Memang benar handphone adalah alat yang paling sering menghambat seorang blogger dalam menghasilkan konten yang bermutu. Mengapa handphone menghambat? Ya kerena para blogger akan sesekali mengecek handpone mereka, meski sebenarnya tidak ada pesan masuk. Tentunya hal itu akan membuang-buang waktu dan membuat para blogger tidak fokus terhadap konten yang akan dibuatnya.

  1. Pesan masuk

Dengan maraknya pesan instan yang masuk, baik berbentuk aplikasi chating pada smartphone juga akan menghambat kinerja seorang blogger. Mengapa seperti itu? Pesan masuk itu akan mengganggu seorang blogger dalam melanjutkan tulisannya. Yang kemudian mereka akan membalas satu-persatu pesan instan yang masuk di smartphone mereka.

  1. Panggilan masuk

Ternyata panggilan masuk juga akan menghambat kerja seorang blogger. Dering handphone akan cukup mengganggu konsentrasi seorang blogger. Apalagi jika telepon yang masuk bersifat penting, pasti akan memakan waktu yang lama dan menguras ide-ide yang akan dituangkan para blogger.

  1. Media sosial

Media sosial sering menghambat para blogger dalam membuat konten yang menarik. Postingan yang menarik sering menyita waktu blogger dalam pembuatan konten. Jika para blogger terus asyik, bisa-bisa kegiatan blogging akan terhenti dan ide yang sudah didapatkan tadi akan hilang.

  1. Urusan mendadak

Hal lainnya yang bisa menghambat kegiatan blogging adalah urusan mendadak yang datang secara tib-tiba. Urusan yang mendadak memang tidak bisa dihindari. Tentunya urusan ini akan memakan banyak waktu dan menguras waktu para blogger dalam pembuatan konten. Maka dari itu Anda harus bisa memilah-milah mana urusan yang penting dan urusan yang bisa dilewatkan.

Itulah beberapa hal yang bisa menghambat kinerja seorang blogger dan sulit berkonsentrasi dalam pembuatan konten yang bermutu.

More from our blog

See all posts
No Comments