Mau Akun Youtube Anda Menghasilkan Uang? Ini Rahasianya!

No Comments

utube-aw99

Apakan Anda salah satu orang yang memasarkan bisnis melalui Youtube? Ya, saat ini youtube masih menjadi perhatian orang-orang dengan konten videonya. Namun apakah Anda bisa meningkatan konversi di Youtube Anda? Sepertinya Anda harus mempertimbangkan bagaimana strategi yang pas untuk pendekatan akun Youtube Anda.

Terus disimak, kami akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang dari Youtube

  1. Menampilkan video yang unik untuk mengugah rasa penasaran

Pasti orang-orang tidak akan mengklik video yang membosankan. Tentunya mereka akan meninggalkan video tersebut dan pindah ke chanel youtube lain. Video youtube yang sukses adalah video yang memiliki cerita sederhana dan original, namun  bisa menggugah rasa penasaran penontonnya. Terkadang memang sulit membuat video yang bisa berhubungan langsung dengan produk.

Jika Anda berhasil membuat video yang menarik dan membuat orang-orang pergi ke website Anda dan mempelajari produk Anda kemudian membelinya, maka bisa dikatakan Anda telah membuat youtube Anda mengahsilkan uang.

  1. Riset customer dengan keyword

Sangat penting mengenali tahap pemirsa youtube dalam proses pembelian. Maka dari itu diperlukan melakukan riset keyword yang sering digunakan oleh pemirsa. Anda bisa melakukan riset keyword menggunakan Google Adwords Planner untuk membuat deskripsi video youtube Anda dan penargetan iklan Youtube. Carilah keyword yang ditargetkan untuk calon pembeli Anda, tidah hanya sebatas keywors yang relevan dengan pemirsa Anda.

  1. Menyaring leads dengan video Youtube

Salah satu tujuan dari video Anda adalah untuk menarik pemirsa ke situs website Anda dan mempelajari produk yang Anda tawarkan. Lalu bagaimana caranya? Anda harus fokus pada video yang akan bisa membuat pemirsa terlibat dan mengedukasi, namun buatlah video yang sedikit menggantung. Dengan seperti itu pemirsa akan melanjutkan dengan mengunjungi website Anda. Sebagi contoh di akhir video tutup dengan “Untuk Info Selanjutnya, Kunjungi herosoftmedia.co.id”.

  1. Optimalkan halaman chanel Youtube

Sebagian besar pemirsa yang tertarik dengan video Anda akan mengunjungi halaman chanel Youtube Anda. Nah, manfaatkan kesempatan itu untuk mengarahkan mereka ke website Anda. Pastikan sertakan link website pada halaman chanel youtube Anda. Manfaatkan juga bagian banner untuk memasukan link yang bisa diklik dengan menambahkan call to action yang tepat.

More from our blog

See all posts
No Comments