Bisnis Online, Blog, Facebook Ads, Social Media

Manfaatkan Tools Pada Facebook Ads Untuk Meningkatkan Pendapatan

Jika Anda akan memasang facebook ads, memunginkan Anda untuk mengembangkan kreativitas untuk membangun pondasi iklan sosial yang solid. Hanya gambar saja sepertinya kurang untuk membangun iklan Anda. Maka dari itu Anda membutuhkan tools yang tepat untuk kampanye Anda agar efektif. Jika Anda ingin meningkatkan keuntungan bisnis Anda, memperluas jangkauan dan meningkatkan pendapatan. Tools pada facebook ads ini kan membantu Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Berikut beberapa tools yang bisa Anda gunakan untuk facebook ads Anda :

  1. Dynamic Ads

Jika bisnis Anda berupa e-commerce, maka Anda jangan mengabaikan tools ini. Mengapa? Karena tools ini akan benar-benar membantu Anda agar profit Anda meningkat. Menggunakan dynamic Ads akan membantu Anda untuk retarget audience disemua perangkat, personalisasi iklan berdasarkan apa yang audience cari. Dengan dynamic ads, Anda juga bisa menutup kesepakatan dengan para calon pembeli dengan mengingatkan pengunjung yang mengosongkan keranjang pembelian.

dynamic-ads-22ww

  1. Lead Ads

Lead ads pada facebook memberikan Anda kemampuan untuk menampilkan bagian yang penting saja. Anda bisa memanfaatkan tools ini untuk menumbuhkan pertanyaan-pertanyaan, langganan email, signups, aplikasi, dan masih banyak lagi.

leads-ads-ee33

  1. Carousel Ads

Carousel Ads merupakan tools yang bagus untuk menarik para pembeli online di facebook. Melalui tools ini Anda bisa memanfaatkannya untuk memamerkan produk Anda atau aplikasi Anda dengan tampilan yang eye-catching. Tapi peduli apa tujuan Anda, namun iklan ini bisa membantu Anda untuk mengarahkan trafik ke situs Anda menggunakan call to action yang berada dibawah gambar.

carousel-ads-44ww

  1. Mobile App Install Ads

Iklan ini akan menbantu Anda untuk mendorong para audience mengunduh aplikasi Anda. Iklan ini memungkinkan para pengguna masuk kedalam aplikasi dan hanya dengan beberapa klik bisa menciptakan user experience. Anda juga bisa menggunakan tools ini untuk melibatkan kembali para pengguna, sehingga mereka akan tetap aktif setelah mereka mengklik tombol download.

mobile-app-install-ads-ww44

  1. Custom Audiences

Custom audience adalah sebuah pilihan dalam penargetan ikan yang memungkinkan advertiser menampilkan iklan kepada pelanggan yang sudah ada.

  1. Lookalike Audience

Jika Anda sudah menyimpan daftar pelanggan Anda yang berharga, Anda juga bisa menemukan beberapa pengguna facebook seperti mereka menggunakan lookalike audience. Metode penargetan ini memberikan cara yang ampuh untuk menjangkau pelanggan yang potensial. Jika Anda ingin memperluas pealnggan Anda, menggunakan tools ini akan sangat menbantu Anda.

Itulah beberapa tools pada facebook ads yang bisa Anda manfaatkan untuk meningkatkan keuntungan bisnis Anda. Semoga sukses bisnisnya.

Related Posts