Lakukan Hal Ini Untuk Mencuri Pelanggan Kompetitor

No Comments

Mungkin kekuatan yang Anda miliki sudah lebih dari cukup untuk memenangkan persaingan di pasar dengan para kompetitor Anda. Jika boleh kami beri tahu, tidak semua produk atau layanan yang baik di pasar yang akan akan menang. Di satu sisi ada kekurangan dari produk atau jasa yang Anda tawarkan, di sisi lainnya ada ada hal positif yang bisa Anda berikan meski produk atau layanan Anda bukan yang PALING baik di pasaran. Untuk memenangkan persaingan tersebut, Anda membutuhkan strategi pemasaran yang tepat.

Bukan rahasia lagi bahwa Internet merupakan media untuk pemasaran yang efektif. Jika digambarkan, internet adalah hutan belantara, Anda hanya perlu membangun fondasi ( sebuah website ) yang tepat agar kerajaan Anda tetap kokoh dan sebagai tujuan.

Website tersebut bisa Anda manfaatkan untuk mencuri pelanggan para kompetitor Anda. Cara yang harus Anda lakukan cukup mudah untuk mencuri pelanggang kompetitor Anda. Tentunya ANda menginginkannya bukan? Hmm terus baca samai akhir yaa.

  1. Apa yang Anda tawarkan

Pastinya Anda pernah melihat website kompetitor bukan? Dan tak jarang Anda merasa bahwa kompetitor selangkah di depan Anda. Coba Anda perhatikan lagi, apakah kompetitor Anda memiliki website yang baik. Bisa saja website mereka dibuat dengan sembarangan. Nah, website yang kurang baik tidak memberikan profit yang signifikan di search engine. Jika memang seperti itu, inilah waktu bagi Anda untuk mencuri pelanggan kompetitor Anda. Fokuslah pada apa yang Anda tawarkan. Tampilkan sisi unik dari website Anda. keunikan tersebut bisa memberi nilai tersendiri bagi pelanggan Anda.

  1. Berikan pengunjung kemudahan dalam mengakses website Anda

Setelah desain website Anda sudah memikat, selanjutnya yang harus Anda perhatikan adalah membuat website Anda mudah diakses oleh pengunjung. Untuk memastikan pengunjung mudah mengakses website Anda adalah dengan menggunakan hosting yang kapasitasnya memadai. Selain itu jangan terlalu banyak menampilkan produk atau layanan di website Anda, hal itu akan membuat website Anda menjadi lambat.

  1. Terus coba hal baru

Internet merupakan ilmu yang terus berkembang dengan majunya jaman. Banyak hal baru di setiap detiknya. Untuk membuat website yang bisa mencuri pelanggan kompetitor Anda perlu mengikuti perkembangan teknologi juga. Oleh karena itu Anda perlu mencoba hal-hal baru untuk website Anda. Lihat hasilnya dan percayalah ada ruang untuk Anda berkembang bah kan Anda bisa melebihi apa yang Anda impikan.

  1. Dengarkan suara-suara pelanggan

Untuk mencuri pelanggan kompetitor, Anda perlu mendengarkan masukan dari pelanggan. Dengan demikian brand Anda bisa bertahan lama dan pelanggan makin setia dengan Anda.

More from our blog

See all posts
No Comments