Artikel

VALENTINE SEBENTAR LAGI AYO TENGOK PRODUK APA YANG NANTINYA AKAN LARIS MANIS

Moment valentine mungki n menjadi moment yang penting bagi sebagian orang. Valentine adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan rasa kasih sayang untuk seseorang terdekat. Bahkan banyak orang yang rela membeli sesuatu untuk diberikan kepada seseorang terkasihnya. Buat kalian  yang memiliki otak bisnis, moment ini adalah moment yang tepat untuk kalian berbisnis dan meraup keuntungan yang lumayan.

Hari kasih sayang juga identik dengan sesuatu yang diberikan untuk orang terkasih. Apa saja sih produk yang laku terjual saat valentine tiba? Bisnis musiman ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Berikut adalah beberapa bisnis produk yang laris dijual saat valentine tiba:

  1. Menjual buket bunga

Buket bunga biasanya cukup laris terjual dipasaran, karena valentine identik dengan memberikan bunga untuk seseorang terkasihnya. Kalian bisa memulainya dengan menjual buket bunga ini di pinggir jalan atau juga bisa ditawarkan lewat online.

  1. Menjual produk yang berbahan dasar coklat

Selain bunga, coklat juga akan cukup laris terjual. Mereka akan menjadikan coklat sebagai pendamping dari bunga yang cocok untuk kalian berikan kepada seseorang terkasih kalian. Produk ini sangat cocok buat kalian yang suka memasak dan bisa membuat aneka makanan dengan bahan dasar coklat. Kalian bisa menjualnya dan mungkin akan laku besar.

  1. Menjual kartu ucapan

Sebenarnya produk ini adalah produk yang kecil dan mungkin sepele. Namun inilah hal yang tidak bisa ditinggalkan. Kartu ucapan ini akan selalu ada saat kalian akan memberikan sesuatu, baik itu pada bunga, coklat maupun produk-produk lainnya. Apa lagi buat kalian yang jago desain, kalian bisa menawarkan desain kalian yang menarik pada kartu ucapan tersebut. dan desain itu kalian jual, pasti akan banyak yang memesannya dan pasti akan laku.

  1. Menjual boneka

Nah ini juga tidak boleh ketinggalan saat akan merayakan valentine. Boneka adalah produk yang banyak diminati para wanita. Karena mereka menganggap bahwa boneka itu lucu dan sangat menarik. Dan buat kalian yang ingin berbisnis boneka ini, kalian bisa menjadi resseler dari toko-toko boneka yang banyak menyediakan stok boneka. Dan sebisa mungkin kalian menjual boneka dengan warna dan jenis semenarik mungkin untuk memikat para pembeli.