jasa iklan online
Adwords, Blog, Facebook Ads

Jasa Iklan Online Ini Wajib Digunakan

Di zaman yang modern ini, bisnis online terbilang cukup menjanjikan. Bagaimana tidak? Berbisnis online itu lebih cepat dikenal oleh masyarakat. Apalagi di tahun 2017 ini tercatat 3,8 miliar orang di dunia telah menggunakan internet. Mereka menganggap internet sebagai kebutuhan wajib yang harus dipenuhi setiap harinya.

Seiring dengan meningkatnya owner bisnis online, jasa iklan online pun juga ikut meningkat. Banyak jasa iklan online menawarkan jasanya kepada para owner bisnis online. Diyakini bahwa iklan online ini berdampak bagus terhadap penjualan suatu usaha. Dan itu benar-benar terbukti.

Sebenarnya jika ingin melakukan pemasaran untuk usaha online, datanglah pada penyedia jasa iklan online. Mereka dengan senang hati akan membantu memasarkan usaha online Anda melalui daring (dalam jaringan). Tapi perlu diperhatikan, untuk menggunakan penyedia jasa iklan online, Anda harus menyiapkan banyak sedikit budget. Yang benar saja, menggunakan jasa iklan online itu tidak gratis.

Iklan online menjadi salah satu cara yang ditempuh dalam dunia marketing. Apa saja iklan online yang disediakan? Ini nih Service HeroSoftMedia.

  1. Google Adwords

Google Adwords, jasa iklan yang ditawarkan oleh Google untuk penggunanya. Sistem kerja Google Adwords adalah menempatkan iklan yang telah dipasang pada halaman mesin pencari Google, sesuai dengan kata kunci yang sedang dicari oleh pengunjung sekaligus yang dipakai oleh iklan website tersebut. Setelah iklan tampil di hasil penelusuran Google, Adwords dapat membantu menargetkan pengunjung baru di Google. Sehingga pengunjung yang ditargetkan akan dapat melihat iklan setiap kali melakukan pencarian di kotak pencarian Google.

Baca juga Strategi Pemasaran Bisnis Online Ini Wajib Ditiru

  1. Facebook Ads

Memasang iklan di Facebook Ads juga menjadi langkah yang tepat untuk diambil. Facebook memiliki jangkauan yang luas. Terdapat Lebih dari 70 juta pengguna Facebook di Indonesia, dan akan terus meningkat seiring booming penggunaan perangkat mobile. Selain cepat dan viral, Facebook Ads dapat menjangkau target pembaca secara spesifik seperti lokasi, umur, jenis kelamin, status, pendidikan, hobi, kesukaan, hingga perangkat yang digunakan untuk menghasilkan iklan yang efektif dan tepat sasaran. Biaya yang dikeluarkan pun fleksibel dan terjangkau.

Baca juga Jenis Model Iklan Facebook Ads

  1. Instagram Ads

Sebagai platform yang mencapai lebih dari 400 juta pengguna di Indonesia, Instagram tumbuh menjadi salah satu media bisnis terbesar. Dengan tingkat popularitas yang signifikan tersebut, banyak pebisnis online mulai menggunakan Instagram untuk mempromosikan bisnisnya kepada publik. Fitur Ads memungkinkan brand untuk menjangkau lebih banyak orang dengan profil demografi yang sesuai dengan karakter market Anda.

  1. Youtube Ads

Youtube ads adalah fitur yang disediakan oleh youtube untuk penggunanya sebagai media promosi melalui media sosial. Youtube ads ini dimanfaatkan oleh para pebisnis untuk memromosikan usahanya dengan beriklan di youtube. Banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan jika beriklan menggunakan Youtube Ads, seperti bayar saat iklan ditonton. Jadi Anda hanya akan membayar biaya iklan apabila iklan ditonton oleh pengunjung.

Baca juga Tingkatkan Bisnis Anda Dengan Youtube Ads

Untuk services yang lainnya, dapat cek langsung di bagian button Services website HeroSoftMedia.

HeroSoftMedia merupakan Digital Marketing Agency sebagai Google Partner pertama di Jawa Tengah. HeroSoftMedia akan membantu menyusun strategi marketing yang tepat sasaran untuk bisnis online Anda. Ada ratusan UKM hingga perusahaan internasional yang telah bergabung. Kini giliran Anda untuk bergabung dan menuju tak terbatas.

logo herosoftmedia

Mataram Plaza B-1 MT Haryono 427-429, Semarang, Indonesia

024 3518888

marketing@herosoftmedia.com