Ikuti Langkah Ini Untuk Memverifikasi Halaman Facebook

No Comments

Sosial media merupakan pilar dari online experience. Lebih dari 1,5 milyar pengguna aktif sosial media perbulannya dan ratusan juta orang yang berinteraksi dan terlibat di facebook. Untuk facebook ads, ini merupakan kesempatan emas mendapatkan pelanggan yang potensial. Salah satu hal yang penting lainnya adalah memverifikasi akun facebook bisnis Anda. Mengapa Anda harus memverifikasi akun bisnis Anda? Tentunya hal ini sangat berguna bagi Anda, akun Anda akan lebih menonjol daripada yang lainnya. Dengan verifikasi tersebut, orang-orang akan lebih mempercayai Anda dan menganggap bahwa akun Anda itu akun asli.

Jika Anda melihat tanda centang biru, itu berarti profil yang otomatis terverifikasi oleh pikhak facebook. Misal saja seperti profil artis, tokoh masyarakat atau brand yang sudah ternama. Sedangkan tanda centang warna abu-abu, itu berarti akun facebook tersebut diverifikasi oleh sebuah perusahaan.

Memverifikasi halaman facebook bisnis Anda bisa membantu meningkatkan peringkat yang lebih tinggi di pencarian, membangun kepercayaan dengan pelanggan dan audience Anda dan memastikan orang-orang bahwa halaman bisnis itu asli dan Anda benar yang memilikinya. Memverifikasi facebook bisnis Anda cukup mudah dan cepat. Kali ini kami akan menjelaskan bagaimana langkah mendapatkan verifikasi di halaman facebook bisnis.

  1. Anda perlu masuk ke akun facebook bisnis Anda terlebih dahulu. Setelah Anda masuk, Anda masuk ke setting seperti gambar dibawah ini.

1

  1. Setelah itu, masuk pada menu General, scroll down paa “page verification”, klik edit.

2

  1. Setelah itu, Anda memiliki dua pilihan, yaitu verifikasi “by phone” atau via “documentation”. Kami akan menjelaskan verifikasi by phone.

3

  1. Jika Anda memilih verifikasi “by phone” Anda perlu memasukan nomer telepon bisnis Anda yang sudah terdaftar, negara dan Bahasa.
  2. Setelah itu klik “call me now” dan Anda akan di telpon untuk mendapatkan kode verifikasi.
  3. Lalu, masukan 4 digit kode verifikasi tadi, kemudian klik “continue”.

4

  1. Selamat!! Halaman bisnis Anda sudah terverifikasi.

5

Sekarang halaman facebook bisnis Anda sudah memiliki simbol verifikasi (warna abu-abu) pada halaman profil.

6

Bukankah itu mudah? Anda bisa mencobanya. Semoga sukses~

More from our blog

See all posts
No Comments