Syarat dan Ketentuan Layanan HeroSoftMedia

Dengan Order Layanan, Anda telah Menyetujui Syarat dan Ketentuan Kami :

Pertanyaan : Produk Apakah yang tidak bisa di iklankan melalui HeroSoftMedia?
Jawaban : Produk yang Mengandung Pornografi, Penipuan, Sara, Narkoba, Money Game.

Pertanyaan : Produk Apakah yang termasuk kategori “sulit” diiklankan melalui HeroSoftMedia?
Jawaban : kategori obat obatan, kosmetik, MLM bisa diiklankan namun tergolong kategori “sulit” karena Advertising Policy Google yang sangat ketat.

Pertanyaan : Durasi ?
Jawaban : Periode berapa lama iklan Anda akan tayang di halaman Google.

Pertanyaan : Dana Iklan Harian?
Jawaban : Jumlah dana yang digunakan untuk iklan Anda selama satu hari /24 jam.

Pertanyaan : Estimasi Views?
Jawaban : Estimasi orang yang melihat iklan anda dalam sehari, hanya estimasi saja ya,karena hasil views di setiap produk akan berbeda-beda, tergantung besarnya CPV (cost per view) Jadi apabila Anda menggunakan budget 25.000/hari misal harga per view nya Rp. 500,- maka sehari akan mendapat 25.000/500 = 50 View.

Pertanyaan : CPV ?
Jawaban : Cost Per View atau biaya per view iklan, jadi jika ada orang yang view iklan Anda selama lebih dari 30 detik maka kredit iklan anda akan berkurang sesuai besaran CPV.

Pertanyaan : Apa saja yang harus saya persiapkan untuk memulai iklan Youtube melalui HeroSoftMedia?
Jawaban : Hal yang perlu Anda siapkan adalah video yang akan diiklankan (disarankan tidak lebih dari 30s, di 5s awal sudah ada branding anda), targerting iklan (topik, interest,usia,gender,wilayah), URL Website dan tentunya siap-siap kebanjiran orderan ya.

Pertanyaan : Jenis iklan youtube seperti apa yang harus saya pilih untuk produk saya?
Jawaban : Kembali lagi yaa, apa tujuan goal anda beriklan jika anda hanya butuh branding maka anda bisa pilih in-stream ads.

Pertanyaan : Bagaimana jika saya ingin menggunakan jasa Iklan Youtube HeroSoftMedia.
Jawaban : Anda bisa pilih paket yang Anda inginkan, isi data untuk inquiry pemesanan, maka nanti Anda akan dihubungi oleh team marketing kami untuk penjelasan lebih lanjut.

Pertanyaan : Bagaimana cara pembayaran jika saya memesan jasa iklan Youtube melalui HeroSoftMedia?
Jawaban : Setelah Anda mendapatkan invoice dari team marketing kami, maka langkah selanjutya Anda bisa melakukan transfer ke rekening sesuai yang tertulis pada invoice, silahkan konfirmasi kepada team marketing jika sudah melakukan pembayaran maka kami akan segera proses iklan Anda 3X24 jam.

Pertanyaan : Kapan Iklan saya mulai tayang?
Jawaban : Jika kami telah menerima pembayaran atas pemesanan Anda, maka kami akan segera proses iklan, estimasi dalam 1-3 hari kerja iklan Anda akan tayang. Kenapa butuh waktu 1-3 hari? karena untuk iklan bisa tayang kita perlu melakukan setting iklan, research & ada nya review iklan dari google.

Pertanyaan : Setelah iklan saya tayang, apakah saya bisa menemukan iklan saya?
Jawaban : Belum tentu, karena Anda belum tentu masuk ke dalam targeting iklan Anda, dan iklan tampil tidak bisa dikontrol akan selalu muncul di komputer Anda.

Pertanyaan : Apakah saya akan mendapatkan informasi jika iklan saya mulai tayang?
Jawaban : ya, setelah iklan Anda berhasil tayang, kami akan kirimkan laporan berupa screenshoot bukti iklan anda sudah tayang melalui email.

Pertanyaan : Apakah saya akan mendapatan laporan rutin dari HeroSoftMedia?
Jawaban : Untuk paket bulanan, laporan biasanya akan kami kirimkan di awal berupa screen shoot bukti iklan sudah tayang dan H-7 sebelum iklan Anda selesai, kami akan kirimkan laporan performa iklan yang telah berjalan untuk bisa anda review sebagai bahan pertimbangan perpanjang iklan di bulan selanjutnya.

Pertanyaan : Bagaimana jika saya ingin perpanjang iklan saya lagi?
Jawaban : Caranya cukup mudah, Silahkan menghubungi CS kami kembali, melakukan transfer dana sesuai paket iklan dan lakukan konfirmasi pembayaran.

Pertanyaan : Berapa lama iklan saya tayang lagi setelah saya melakukan pembayaran perpanjangan?
Jawaban : Relatif lebih cepat hanya dalam hitungan jam saja tidak sampai berhari-hari seperti saat awal iklan jalan.

Pertanyaan : Jika saya ingin membatalkan kontrak setelah saya transfer, bisakah uang saya kembali ?
Jawaban : Sebelum iklan berjalan bisa di tarik kembali tanpa kena potongan, tapi setelah iklan berjalan TIDAK BISA DILAKUKAN REFUND dengan alasan apapun.