Syarat dan Ketentuan Layanan HeroSoftMedia

Dengan Order Layanan, Anda telah Menyetujui Syarat dan Ketentuan Kami :

Semua calon pelanggan atau pelanggan Herosoftmedia.co.id terikat dengan fitur paket yang dibeli atau fitur yang telah disetujui sesuai yang tertera disini atau melalui penandatangan kontrak kerja bila ada.

  1. Penambahan fitur atau revisi di luar paket atau penjelasan yang ada akan di kenakan biaya tambahan yang jumlahnya akan di sesuaikan dengan tingkat kesulitan dan durasi atau lamanya pengerjaan.
  2. Banyaknya jumlah revisi adalah berbeda-beda tergantung dengan paket yang dibeli atau sesuai dengan perjanjian kontrak bila ada.
  3. Untuk custom website revisi design dilakukan pada tahap design dan bukan pada saat website sudah jadi. Revisi design pada saat website sudah jadi akan dikenakan charge sesuai dengan tingkat kerumitan revisi.

Lama pengerjaan project yang tercantum pada paket adalah minimal waktu yang dibutuhkan. Pada dunia nyata kemungkinan besar adalah lebih lama atau bahkan lebih cepat di karenakan banyak faktor. Sebagai contoh faktor antrian pekerjaan yang ada pada saat itu.
Di Herosoftmedia timeline kami menerapkan first in – first out, dimana pekerjaan yang pertama masuk akan lebih di dahulukan termasuk untuk pengerjaan revisi.
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami terlebih dahulu untuk bisa membuat estimasi yang lebih akurat tentang waktu pengerjaan.

Perlu diingat bahwa Herosoftmedia memiliki support setiap hari yang bersifat urgent seperti website mati. Namun jam kerja normal herosoftmedia untuk produksi adalah Senin-Jumat Pukul 09:00 – 17:00 WIB & Sabtu pukul 09.00 – 14.00 WIB.

Semua bentuk website/toko online (terkecuali logo & graphic design) yang sudah di selesaikan akan memiliki treadmark berupa backlink web ( by : Herosoftmedia.co.id ) di bagian bawah website dengan layout yang tidak mencolok.

  1. Herosoftmedia akan menyediakan support melalui chat dan telepon untuk semua customer yang mengalami kesulitan dalam pengoprasian website selama website tersebut masih memiliki hosting di Herosoftmedia.
  2. Line telp & Chat dapat digunakan untuk support yang sifatnya Emergency seperti website mati, email mati dll. Sedangkan untuk support cara penggunaan website, setup, konsultasi dan sejenisnya dilakukan melalui email marketing@herosoftmedia.com. Kami akan menjawab semua permasalahan yang anda miliki selambat-lambat nya 2×24 jam. Tergantung dengan antrian email support yang masuk.
  3. Herosoftmedia siap membantu semua klien untuk saran atau konsultasi seputar website, branding, graphic design dan online marketing tanpa dikenakan biaya apapun.
  4. Untuk semua error yang terjadi yang diakibatkan oleh pihak Herosoftmedia atau server. Maka sudah menjadi tanggung jawab Herosoftmedia untuk melakukan perbaikan.
  5. Error yang diakibatkan perubahan sendiri pada script atau server yang tidak berada pada hosting / server Herosoftmedia adalah menjadi tanggung jawab klien. Atau Herosoftmedia bisa membetulkan dengan sejumlah biaya sesuai dengan tingkat kesulitan.
  1. Herosoftmedia tidak akan memberikan data klien kepada pihak manapun dan dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis dari klien yang bersangkutan. Data klien yang dimiliki Herosoftmedia adalah privasi klien yang akan selalu menjadi rahasia.
  2. Klien dilarang untuk memperjual-belikan kembali website kepada pihak lain tanpa seizin atau sepengetahuan Herosoftmedia.
  1. Dalam proses pembayaran semua pelanggan wajib melakukan full payment sebelum project dimulai (terkecuali jenis pekerjaan yang bersifat custom ) atau sesuai perjanjian kontrak kerja yang di sepakati kedua belah pihak bila ada.
  2. Untuk jenis pekerjaan dengan sistem pembayaran Down Payment, Klien wajib menyelesaikan kewajibannya ( sisa pembayaran ) sebelum produk digunakan oleh klien.
  1. Pengisian konten website beberapa akan disupport oleh tim Herosoftmedia sesuai dengan paket yang dipilih, diluar jumlah tersebut akan menjadi tanggung jawab klien.
  2. Untuk konten Materi website harus disiapkan oleh pihak klien.
  3. Selanjutnya Herosoftmedia tidak bertanggung jawab terhadap konten yang di upload oleh klien ke websitenya
  4. Klien dilarang untuk meng-upload konten yang melanggar hukum di Indonesia seperti – Pornography, Virus, Aktivitas SPAM, Bots, produk bajakan dan yang melanggar hak cipta, SARA atau hal yang dapat mengundang perselisihan antara umat beragama atau kelompok tertentu, dan lainnya. Herosoftmedia menyarankan agar klien melakukan konsultasi dengan ahli hukum apabila ragu dengan keabsahan isi konten untuk websitenya.
  1. Jasa design yang dibeli dari Herosoftmedia adalah menjadi hak guna klien tanpa hak untuk memperjual belikan kembali kecuali dengan izin atau kerjasama lainnya bila ada dengan pihak Herosoftmedia.
  2. Finishing website dilakukan saat beta testing atau paling lambat 1 bulan setelah website launching, jika ada perubahan atau penambahan fitur dilakukan setelah jangka waktu tersebut, maka akan kami kenakan biaya tambahan.
  3. CMS (content management system) yang digunakan adalah sesuai dengan paket yang dibeli atau sesuai dengan kesepakatan kerja apabila ada.
  4. CMS untuk paket website murah adalah wordpress
  5. CMS untuk paket toko online murah adalah opencart/woocommerce yang telah disesuaikan atau dirubah secara bahasa pemrograman oleh Herosoftmedia agar sesuai dengan kebutuhan toko online para calon klien Herosoftmedia.
  1. Semua paket yang didapat klien adalah sesuai dengan apa yang dibeli.
  2. Herosoftmedia wajib memberikan pelayanan untuk semua komponen paket yang telah dibeli tanpa terkecuali, apabila ada komponen dari paket yang dibeli namun belum di dapatkan atau di aplikasikan oleh pihak Herososoftmedia, maka klien disarankan untuk menghubungi support Herosoftmedia untuk klarifikasi.
  1. Setiap klien yang membeli paket website murah atau dibawah harga Rp. 5.000.000 secara otomatis akan menggunakan hosting Herosoftmedia. Jika ingin menggunakan hosting sendiri akan ada biaya administrasi yang besarannya disesuaikan.
  2. Klien berhak mendapatkan satu alamat domain gratis untuk semua paket hosting, website atau toko online.
  3. Klien dilarang melakukan aktivitas yang dapat mengganggu kelancaran jalan nya server sehingga menyebabkan terganggunya website lain di server yang sama.
  4. Herosoftmedia berhak untuk melakukan suspend akun klien apabila dinilai aktivitas websitenya mengganggu stabilitas server dengan peringatan.
  5. Klien bersedia melakukan upgrade server atau paket hosting apabila traffic atau aktivitas website klien tidak mencukupi atau tidak terkecuali mengganggu jalannya aktivitas server yang mengakibatkan server menjadi mati atau lambat.
  6. Klien bersedia memperpanjang hosting dan domain setiap tahun dengan harga yang tergantung dengan paket hosting yang di ambil.
  7. Herosoftmedia tidak menyimpan back-up atau cadangan file setelah masa sewa hosting habis.
  8. Herosoftmedia tidak bertanggung jawab atas hilangnya seluruh jenis file website dan database yang berada di hosting klien, apabila klien gagal memperpanjang kontrak setelah habis tanggal jatuh tempo.
  9. DILARANG KERAS untuk menjadikan hosting sebagai sarana penyimpanan atau storage. File yang disimpan di hosting adalah file yang berhubungan dengan website. HeroSoftMedia berhak untuk menghapus file yang tidak ada hubungannya dengan website tanpa pemberitahuan.

Segala perselisihan yang terjadi akan diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan dan akan berlanjut kepada pihak yang berwajib apabila tidak menemukan kata sepakat.