Jangan khawatir, jika budget iklan Anda masih tersisa meskipun sudah 1 bulan,kami akan akumulasikan sisa budget Anda untuk hari berikutnya.

Dalam kami melakukan riset, pembuatan ads, submission sampai approval membutuhkan waktu estimasi 2-3 hari kerja.

Kami bisa bantu settingkan iklan Anda di bagian atas (top 3) namun biaya per klik (CPC) umumnya akan lebih tinggi. Jika anda memiliki budget yang relatif terbatas, peningkatan CPC ini justru akan menurunkan jumlah klik pengunjung anda. Sebagai contoh, jika awalnya dengan budget 30.000/hari anda mendapatkan sekitar 60 pengunjung ( rata-rata biaya per klik berkisar 500 rupiah), lalu dengan mendorong/memaksakan posisi di atas (top 3) biaya per klik meningkat menjadi 1000/klik. Maka dengan budget yang sama anda hanya mendapatkan 30 klik pengunjung (30.000 ÷ 1000)

Kami tidak membatasi jumlah kata kunci (keywords) untuk iklan AdWords anda. Umumnya kami akan menggunakan sebanyak mungkin kata kunci yang relevan dan selaras dengan tujuan pengiklanan bisnis Anda.

Sebenarnya untuk mengoptimalkan sebuah website, SEO dan AdWords idealnya berjalan secara bersamaan, karena keduanya harus mendukung satu sama lainnya, untuk penjelasan lebih detailnya Anda dapat review di http://www.herosoftmedia.co.id/perbandingan-seo-vs-adwords-mana-lebih-baik/ .

Ada beberapa faktor yang menyebabkan Anda tidak melihat iklan AdWords Anda. Untuk lebih jelasnya silakan simak artikel berikut. http://www.herosoftmedia.com/mengapa-iklan-google-adwords-saya-tidak-muncul/