Cara Tepat Mencari Iklan AdWords Anda di Google

No Comments

Iklan Google AdWords anda telah mulai ditayangkan. Kemudian bagaimana cara terbaik anda untuk menemukannya?
Mungkin anda berpikir untuk mencarinya secara manual di mesin pencarian Google. Tapi tunggu dulu.. Itu bukan cara yang tepat untuk melakukannya. Bahkan hal tersebut dapat mempengaruhi performa iklan anda secara negatif.

Jika Anda berulang kali mencari bisnis/kata kunci Anda sendiri di Google tanpa mengklik iklan Anda, Anda juga mungkin berhenti melihatnya setelah beberapa saat. Itu karena sistem Google mengenali komputer Anda dan menghentikan penayangan iklan yang berpikir Anda tidak tertarik  atas iklan tersebut. Sistem penilaian iklan Google salah satu halnya juga terpengaruh pada Click-Through-Rate (Rasio-Klik-Tayang ). Jika anda sering mencari kata kunci anda maka secara perhitungan CTR akan berpengaruh, dan bila terus dilakukan akan mempengaruhi performa iklan anda.

Google telah menyediakan Alat Pratinjau Iklan (Ad Preview Tool). Alat Pratinjau Iklan memungkinkan Anda untuk melihat hasil yang sama persis seperti pencarian Google, tanpa mempengaruhi kinerja iklan. Dan juga Google tidak menghitung hasil pencarian dari alat Pratinjau Iklan, sehingga data hasil pencarian menjadi lebih akurat di laporan Google AdWords anda.

Untuk menggunakan alat Pratinjau Iklan, ikuti langkah berikut:

Pergi ke http://www.google.com/adpreview.
Setelah memilih domain yang tepat, bahasa, dan lokasi, masukkan salah satu frase pencarian Anda dan klik Preview.
Di bagian bawah layar, Anda akan dapat melihat iklan mana yang sedang dipicu oleh frase pencarian yang Anda masukkan

 

More from our blog

See all posts
No Comments
     

    Leave a Comment