Cara Pasang Iklan Instagram dengan Mudah

No Comments

Menjadi peluang yang besar bagi Anda yang ingin memanfaatkan social media advertising yang dirilis oleh Instagram. Melalui fitur ini, para advertiser bisa mempromosikan produknya berupa barang, jasa atau kampanye tertentu melalui foto atau video. Dengan lebih dari 200 juta user perbulan dan biaya yang dikeluarkan tidaklah banyak, tentunya akan membuat Anda menjadi pebisnis yang berpeluang besar.

Instagram yang merupakan anak cabang dari facebook menggunakan cara yang mirip dengan Facebook Ads. Power editor facebook digunakan dalam beriklan di Instagram. Power editor yang dipakai adalah Facebook Business Manager.

Dengan adanya peluang yang besar itu, pastinya Anda menginginkan beriklan di Instagram bukan? Nah, berikut langkah-langkah dalam beriklan di Instagram :

Punya akun Facebook Business Manager

Pertama hal yang harus Anda persiapkan adalah mempersiapkan akun Facebook Business Manager terlebih dahulu. Jika Anda belum memilikinya, Anda bisa mendaftarkannya di www.facebook.com/business, tetapi jika Anda sudah memiliki akun Facebook Business Manager, hubungkan saja profil Instagram Anda ke akun Facebook Business Manager.

Setting akun Instagram

Jika akun Facebook Bussines Manager Anda sudah siap, selanjutnya adalah claim untuk beriklan di Instagram. Karena fitur itu terhitung yang masih baru, beberapa akun harus menunggu beberapa saat terlebih dahulu, yang sabar ya.

Yang perlu Anda lakukan terlebih dahulu adalah masuk tab business settings lalu pilih Instagram accounts.

fbm 12ws

Klik tombol claim new Instagram account, hal ini digunakan untuk memasukan akun Instagram Anda ke dalam facebook bussines manager.

tips 2 12qw

Lalu login dengan akun Instagram Anda.

tips 3 12qw

 

Setelah login akun Instagram Anda, assign ad accounts ke akun Instagram. Kemudian ad accounts dan akun Anda sudah siap untuk beriklan di Instagram.

tips 412qw

Begitu mudah yaa, sayang sekali jika tak mencobanya. Nah, selain memasang iklan di Instagram, Anda juga harus tau bagaimana tips sukses berbisnis di Instagram dong.

Bagamana? Anda tertarik beriklan di Instagram? Namun tak memiliki waktu? Serahkan saja kepada kami. Bersama tim yang professional, dengan senang hati kami akan membantu Anda untuk berbisnis sukses.

More from our blog

See all posts
No Comments