Cara Menarik Pengguna dengan Instagram Ads

No Comments

Apakah Anda sudah pernah memasang iklan di Instagram? Dengan adanya fitur yang membantu Anda beriklan di Instagram bisa menarik perhatian para pengguna Instagram dan bisa meningkatkan traffic. Setelah Anda mengetahui Jurus Ampuh Berbisnis Online di Instagram, kali ini Anda akan mengetahui fitur apa saja yang bisa digunakan untuk membuat iklan Instagram yang menonjol.

Berikut adalah empat fitur yang bisa Anda gunakan untuk menarik para pengguna Instagram :

  1. Arahkan Pada Website Anda

Saat ini Instagram Ads sudah mendukung tujuan install aplikasi dan menghasilkan engagemet. Anda juga bisa memilih tujuan tambahan: konversi website dan klik website. Fitur ini bisa mengarahkan pengguna menuju website di tiap posting tanpa melalui link di profil. Pengguna yang di targetkan akan melihat iklan Anda dan jika pengguna mengklik tombol CTA, maka akan membawa mereka menuju website Anda.

iads-33ee

  1. Beriklan Dengan Gambar yang Menonjol

Instagram kini memberika keluasan penggunanya untuk mengupload foto dalam berbagai format. Nah, pilihlah gambar yang menarik mata audience. Format gambar yang tidak biasa bisa membantu postingan Anda menjadi postingan yang menonjol.

 

  1. Gunakan Iklan Carousel

Untuk membuat sebuah iklan carousel, Anda harus menghubungkan akun Instagram Anda dengan Facebook. Memanfaatkan fitur ini adalah suatu upaya untuk meningkatkan penjualan Anda. Salah satu cara terbaik memanfaatkan iklan carousel adalah dengan bercerita. Bercerita melalu gambar-gambar tersebut bisa membangun hubungan antara pengguna dengan Brand Anda. Hal itu juga bisa meningkatkan followers. Dan akhirnya tujuan bisnis online Anda tercapai.

Setelah iklan sudah dibuat, preview dan pastika iklan tersebut sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

iads-33er

  1. Menarik Pengguna dengan Iklan Berformat Video

Iklan video yang berhasil adalah iklan video yang bisa menarik pengguna pada detik-detik pertama. Jika Anda tidak bisa menarik perhatian, maka pengguna akan tetap scroll melihat news feed. Iklan video pada Instagram durasinya bisa sampai 60 detik. Format video yang direkomendasikan adalah MP4 atau MOV, resolusi minimal 720, aspek rasio layar 16:9. Sama seperti iklan sebelumnya, pastikan preview video tersebut sebelum iklan dijalankan agar menghasilkan iklan yang tidak mengecewakan.

Apakah Anda sudah menerapkan beberapa fitur tersebut? Jika belum, ayo segera manfaatkan fitur tersebut untuk menarik pengguna Instagram dan meningkatkan profit bisnis online Anda.

More from our blog

See all posts
No Comments