Apa itu Lightbox Ads?

No Comments

Iklan Lighbox Ads merupakan Iklan Lightbox responsif  yang menggabungkan aset iklan  seperti video, galeri gambar, dan peta untuk mengisi ruang iklan yang tersedia. Iklan Lightbox mungkin berisi beberapa video, galeri gambar, atau kombinasi lainya.

Saat orang-orang terlibat dengan iklan Lightbox dengan mengeklik, menyentuh, atau mengarahkan kursor ke atas, iklan akan merespons. Iklan Lightbox akan otomatis beradaptasi sesuai dengan ruang iklan di seluruh Display Network.

Beberapa Manfaat Dari Iklan LightBox sebagai berikut :

  1. Terhubung dengan pelanggan yang tepat: Anda dapat menargetkan iklan menggunakan semua metode penargetan Display Network berbeda yang tersedia,  seperti pemirsa afinitas. Selain itu, Anda hanya membayar ketika orang-orang berinteraksi dengan iklan. Seperti, saat penayangan  iklan selama dua detik.
  2. Memikat penonton : Dengan menggunakan sumber daya online yang mungkin sudah Anda miliki seperti video atau katalog, Anda dapat membuat iklan yang menarik yang benar-benar dapat orang jelajahi. Misalnya, Anda dapat membuat iklan yang meluas ke kanvas layar penuh, atau Anda dapat membuat iklan yang memutar video di laman.

Bagaimana Cara Kerja Lightbox Ads?

Iklan Lightbox tersedia dalam ukuran Biro Iklan Interaktif (IAB) standar. Saat orang-orang berinteraksi dengan iklan ini, mereka melihat gambar atau video di dalam iklan, atau pada kanvas yang diperluas. Misalnya, di komputer, orang-orang mengarahkan kursor pada iklan selama dua detik untuk terlibat dengan iklan tersebut. Di seluler, konsumen dapat mengetuk iklan untuk menstimulasi keterlibatan. Lightbox dirancang untuk mengurangi keterlibatan yang tidak disengaja, sehingga memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan dan nilai yang lebih baik bagi pengiklan.

Ukuran Iklan Lightbox berubah secara otomatis untuk menyesuaikan dengan ruang iklan ukuran IAB standar. Perubahan ukuran otomatis ini dapat membantu Anda menjangkau lebih banyak pemirsa yang potensial di seluruh Google Display Network. Ini juga memungkinkan Anda menyesuaikan kampanye bagi pemirsa yang menggunakan perangkat seluler, komputer, atau keduanya.

Bagaimana Cara Kerja Penagihan?

Ada dua opsi penawaran untuk iklan Lightbox:

  • Biaya per seribu tayangan terlihat (BPSt)
  • Penawaran biaya per keterlibatan (BPKt) (melalui tujuan pemasaran “kesadaran” dan “keterlibatan”)

More from our blog

See all posts
No Comments