Adwords, Artikel

Alasan Gunakan Google Dinamic Remarketing

Google dinamic remarketing atau pemasaran ulang memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan kepada orang-orang yang sebelumnya telah mengunjungi situs web anda atau menggunakan aplikasi seluler. pemasaran ulang dinamis mengambil langkah lebih jauh, membiarkan anda menampilkan iklan pengunjung sebelumnya yang berisi produk dan layanan yang mereka lihat di situs Anda. Dengan pesan yang disesuaikan untuk audiens Anda, pemasaran ulang dinamis membantu anda membangun prospek dan penjualan dengan membawa pengunjung sebelumnya kembali ke situs anda.

Beberapa alasan menggunakan pemasaran ulang dinamis adalah

1.Iklan dengan skala produk atau jasa: Pasangkan umpan produk atau jasa dengan iklan dinamis, scaling iklan Anda untuk menutupi seluruh inventaris Anda.

2. Sederhana, namun kuat: Buat .csv, .tsv, .xls, atau .xlsx pakan dasar. Mesin rekomendasi produk AdWords akan menarik produk dan layanan dari umpan anda, menentukan campuran terbaik dari produk untuk setiap iklan berdasarkan popularitas dan apa yang dilihat pengunjung di situs Anda.

3. layout kinerja tinggi: memprediksi AdWords yang tata letak iklan dinamis kemungkinan untuk melakukan yang terbaik untuk orang, penempatan, dan platform di mana iklan akan ditampilkan.

4. Real-time optimasi tawaran: Dengan BPK ditingkatkan dan optimizer konversi, AdWords menghitung tawaran optimal untuk setiap tayangan.

Apa yang dibutuhkan untuk mengguanakan pemasaran ulang?

  1. Produk atau jasa iklan

Buat umpan yang mencakup semua produk atau jasa, bersama dengan rincian tentang setiap item (ID unik, harga, gambar, dan banyak lagi). Rincian ini kemudian ditarik dari umpan ke dalam iklan dinamis Anda. Anda akan mengunggah umpan ke bagian Data bisnis pada Pustaka bersama, kecuali Anda seorang pengecer. Jika Anda seorang pengecer, Anda akan mengunggah umpan produk Anda ke Google Merchant Center.

  1. Tag dengan parameter khusus

Tambahkan tag pemasaran ulang dinamis dengan parameter khusus ke semua halaman website Anda. tag menambahkan pengunjung situs web ke daftar pemasaran ulang dan mengaitkan mereka dengan ID unik dari item umpan yang mereka lihat. Anda akan menemukan tag Anda di bagian Pemirsa pada Pustaka bersama.

  1. klan dinamis

Iklan dinamis menggunakan tata letak dalam berbagai ukuran dan format untuk platform modern, termasuk HTML5 untuk perangkat mobile. Anda akan membuat iklan dinamis di Galeri iklan.