5 Langkah Simpel Untuk Meningkatkan Traffic Website

No Comments

Traffic website adalah salah satu hal yang penting bagi seorang pebisnis online. Tentunya pebisnis online menginginkan websitenya banyak dikunjungi orang dan mempunyai traffic yang tinggi. Dengan traffic yang tinggi aktivitas dalam mengelolah website akan semakin meningkat. Suatu website tidak hanya sebagai formalitas atau hiasan dari bisnis online Anda. Meningkatkan traffic website akan sangat membantu  meningkatkan omset dari penjualan produk. Website yang bagus tentunya akan sangat berpengaruh dalam meledakakan omset bisnis online Anda. Jika website Anda sudah memiliki pengunjung, hal yang harus Anda lakukan adalah meningkatkannya kunjungan tersebut.

Berikut adalah cara untuk meningkatkan traffic website:

  1. SEO on Page

SEO on Page merupakan sebuah tenik yang berada di dalam website itu sendiri. Tenik SEO on page dilakukan dengan cara mengatur dari dalam website itu, misalnya saja memaksimalkan deskripsi & keyword agar mudah ditemukan oleh search engine. Teknik SEO on page meliputi, link internal yang mencantumkan beberapa artikel website Anda ke artikel yang lain.

  1. SEO off Page

Teknik SEO off page merupakan teknik yang mengarah ke luar website, maksudnya teknik ini dilakukan di luar website Anda. Contohnya blog walking, backlink, membuat konten di blog dummy. Nah backlink sendiri letaknya di website orang lain yang mempunyai link menuju website Anda.

  1. Kualitas website

Tentunya kualitas website akan sangat berpengaruh pada traffic website Anda. Berilah beberapa artikel yang bermanfaat, tentunya originalitas jadi pertimbangan juga. Karena konten yang bermanfaat akan mempengaruhi meningkatnya traffic website Anda

  1. Online marketing

Kemampuan dalam online marketing bermanfaat untuk meningkatkan traffic website Anda. hal ini meliputi tentang membangun suatu relasi di media online, seperti membuat group, komunitas, ataupun fanpage di facebook serta kemampuan dalam email marketing.

  1. Biaya yang dikeluarkan

Faktor yang paling penting lainnya adalah biaya. Karena biaya merupakan penentu traffic website Anda meningkat. Jika Anda memiliki modal yang bisa dikatakan cukup banyak, Anda bisa memasang iklan di google adwords, facebook atau di Instagram. Iklan yang manarik akan meningkatkan jumlah pengunjung di website Anda.

Itulah beberapa cara untuk meningkatkan traffic website. Nah, hal yang sebenarnya perlu kalian ingat adalah agar bertindak sesui dengan aturan, jangan sampai membuat thread yang bisa merusak reputasi bisnis Anda.

More from our blog

See all posts
No Comments